Kanal

Wow XL pun Punya MC Kondang

PEKANBARU-riautribune: Humas XL Jimmy Raja guguk agaknya bukan lagi magnet bagi kalangan jurnalis, dirinya kini juga magnet bagi kalangan blogger, melalui medsosnya yang berlogo cerita jimmy. Jumat (4/8) melalui event Pekanbaru digitaldays, Jimmy bersama XL Axiata pun menghadirkan sejumlah narasumber yang inspiratif yakni Moralis dari haluan.co, Indra Halim pemilik kuliner medan, serta GM Sales central west XL Sumbagteng.

Dengan gaya bahasa yang cukup ringan bagi kalangan blogger, Jimmy pun mampu memberi magnet bagi peserta dialoge hingga larut dalam diskusi tentang dunia digital hingga pukul 6 sore.

“Melalui kegiatan ini kita mengajak blogger yang ada di Pekanbaru, bisa mengoptimalkan peluang di dunia maya yang saat ini di gandrungi anak muda, menjadi sebuah peluang bisnis masa depan. Tinggal lagi bagaimana mereka me manage dan me mentance ide-ide nya sehingga menghasilkan ratusan hingga ribuan follower,”Ucap Jimmy.

Gaya MC Jimmy pun terlihat semakin atraktif, kita mengajak sejumlah blogger larut dalam diskusi ringan,bagaimana menjadikan medsos yang saat ini mereka jalani, sebagai salah satu lumbung bisnis, yang bisa menyentuh banyak orang.

“Aku masuk di dunia medsos, untuk bisa memiliki pertemanan, disini kita juga sharing informasi, sharing pengalaman. Aku hadir di blogger medan, kemudian juga blogger Perkanbaru, bahkan di perhumas pun  aku gabung. Semua ini bukan karena seorang jimmy ingin mengenalkan produknya belaka. Tetapi bagaimana seorang Jimmy bisa aktif, say hello dengan follower, dan ayo kita sama-sama bahas,sehingga apapun isu nya bisa menjadi hal positif bagi perkembangan komunitas tadi,”ucap Jimmy.(rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER