Kanal

Indra Halim: ”Perlu Sosok Seorang Manager”

PEKANBARU-riautribune: Ternyata aktor blogger dunia maya di Pekanbaru masih ketinggalan oleh blogger dibeberapa kota, hanya dikarenakan belum adanya seorang blogger yang cukup ditokohkan. Atau istilahnya belum ada sosok yang muncul sebagai manager, rata-rata semua masih berstatus sebagai pemain, atau individual. Demikian diungkapkan oleh Indra Halim pemilik kuliner medan, dan juga blogger yang cukup aktif dikenal di Medan.

 “Saya melihat ritmenya masih agak beda, dan perlu seorang yang di gandrungi, sosok inilah yang nantinya bisa menjadi seorang leader di blogger-blogger Pekanbaru, karena followernya sudah mulai mengikuti saja. Posisi ini harus dibangun, sehingga ada pendorong komunitas bergerak ke beberapa event yang cukup produktif,” ucap Halim.

Menyikapi fenomena ini Halim pun mendorong pemilik akun cerita Jimmy, untuk bisa menjadi leader di blogger Pekanbaru, sehingga komunitas yang besar ini bisa lebih atraktif dan produktif.

Sementara itu Jimmy selaku humas XL menuturkan, “Pekanbaru Digital Day” menyajikan konsep meet and sharing dihadiri beberapa owner yang sudah berjaya di bisnis digital dan peserta yang juga berhubungan dengan dunia digital.

“Harapan kita tentu dengan bincang bersama mereka-mereka yang sukses ini, bisa menginspirasi blogger yang ada di Pekanbaru, sehingga memiliki ide brilian dan mampu menghasilkan pundi-pundi pemasukkan,” ucap Jimmy.(rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER