Kanal

La Nyalla :Semoga PSSI Kembali Bersatu.

JAKARTA - Pembukaan Kongres Luar Biasa Persatuan Sepakbola Seluruh Indnesia (PSSI) akan berlangsung pada hari ini, Rabu (3/8/2016) pagi WIB. Salah satu agenda pada pembukaan KLB ini adalah penetapan panitia dan tanggal pelaksanaan Kongres Tahunan Pemilihan Ketua Umum PSSI yang baru.

La Nyalla Mahmud Mattalitti selaku ketua umum nonaktif saat ini menyatakan harapannya jelang Kongres Tahunan Pemilihan Ketua Umum mendatang. Dalam harapannya, La Nyalla ingin Ketua PSSI yang baru siap mengadikan diri sepenuhnya kepada sepakbola.

“Saya mendukung agar organisasi ini dipimpin oleh sosok yang telah teruji mengabdikan dirinya kepada sepakbola. Hal itu juga harus kita lakukan sampai di level PSSI Provinsi, sehingga PSSI akan diisi oleh orang-orang yang peduli dan bekerja untuk sepakbola, bukan disibukkan dengan tugas-tugas lain yang menyita perhatian,” kata La Nyalla dalam sambutan tertulis, Rabu (3/8/2016).

Tak hanya itu, La Nyalla juga berharap PSSI bisa menjadi lebih baik ke depannya. Ia meminta semua keluarga besar PSSI bisa bersatu kembali dalam rumah sepakbola ini, sehingga tak ada lagi dualisme kubu yang bisa membawa kehancuran.

“Saya meminta semua keluarga besar PSSI bersatu kembali dalam rumah sepakbola ini. Semua tokoh dan pelaku sepakbola yang kemarin sempat terlibat konflik dualisme organisasi harus diterima kembali ke dalam rumah besar kita, rumah sepakbola ini, yakni PSSI,” terang La Nyalla.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER