Kanal

Jafri Sastra Hengkang dari Persipura

JAYAPURA - Pelatih Jafri Sastra mengaku dirinya yang meminta untuk mengakhiri kontrak sebagai arsitek Persipura Jayapura. Ia menjelaskan, keputusannya bukan karena soal manajemen Persipura, melainkan karena ingin memenuhi ekpestasi masyarakat Papua.

"Manajemen tidak memutus kontrak. Saya yang memutuskan untuk tidak lagi bersama tim. Sebagai pelatih, saya sadar, bahwa tugas seorang pelatih cukup berat jika tidak seperti yang diharapkan yakni memenuhi ekpestasi dari masyarakat. Sepertinya berat untuk terleasasi," katanya Jafri melalui pesan singkat, Selasa (2/8/2016).

Oleh karena itu, Jafri memutuskan untuk mengakhiri kontrak mengasuh tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Dirinya berharap, dengan bergantinya pelatih, nantinya Persipura akan lebih berprestasi.

"Jadi sebelum Tim Persipura yang kita banggakan jatuh lebih dalam, maka saya ambil keputusan bersama manajemen. Jalan ini menurut kami yang terbaik untuk Persipura bisa lebih berprestasi," katanya.

Jafri mengaku, setelah keputusannya mengakhiri bersama Persipura Jayapura, dirinya telah ditawari bergabung dengan tim yang lebih dulu pernah diasuhnya yakni Mitra Kukar.

"Kalau untuk saya, alhamdulillah besok (Rabu 3 Agustus 2016) sudah bergabung dengan Mitra Kukar lagi," katanya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER