Kanal

Camargo Resmi Mengundurkan Diri dari Persija

JAKARTA  : Persija Jakarta terus mengalami hasil mengecewakan dalam pertandingan Torabika Soccer Championship 2016. Dari total 13 pertandingan yang sudah mereka jalani, Persija baru meraih tiga kemenangan dan mengalami tujuh kekalahan.

Terakhir Persija mengalami kekalahan 2-1 dari Bhayangkara Surabaya United. Sebelumnya mereka juga mengalami kekalahan telak dari Madura United dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat Persija kini berada di posisi 16 klasemen sementara.

Hasil itu membua Pelatih Persija, Paulo Camargo, memutuskan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Mundurnya Camargo juga telah dikonfirmasi langsung oleh situs resmi Persija pada Selasa (2/8/2016).

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung dan mendedikasikan diri mereka di lapangan. Sayangnya hasil terakhir tidak seperti diharapkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendampingi saya,” ujar Camargo seperti diberitakan Goal Indonesia, Selasa (2/8/2016).

“Saya meninggalkan klub dengan kepastian adanya upaya, komitmen maksimal, dan dedikasi 100 persen yang telah dikerahkan,” tandasnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER