Kanal

3 Varian Rasa Bubur di Hotel Furaya Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Hadirkan Menu spesial untuk anda para pemburu kuliner Pekanbaru terutama yang senang dengan bubur . Kali ini Hotel Furaya Pekanbaru menyajikan 3 varian bubur yang dapat dinikmati bagi tamu atau pengunjung hotel dan masyarakat Pekanbaru lainnya.

Promosi yang ditawarkan oleh Hotel Furaya untuk sajian tersebut hanya dibandrol harga Rp21 ribu, Anda sudah dapat makan sepuasnya.

Food & Beverage Manager Hotel Furaya Pekanbaru, Iwan Juansya mengatakan bahwa hadirnya sajian ini sudah ada sejak 2 bulan yang lalu. "Kali ini kita akan meneruskan promonya sampai seterusnya," ungkapnya kepada wartawan, Senin (01/08/2016).

Terdiri dari 3 varian rasa, diantaranya yaitu bubur ayam, bubur ikan dan bubur polos. Serta didampingi oleh 20 pilihan topping sesuai selera masing-masing.

"Sebelumnya kan buburnya cuma 1 rasa. Kali ini kita menambah varian rasa lagi. Untuk toppingnya ada 20 macam, seperti hati ampela, kacang, cakwe, abon, telur dadar, telur rebus, tahu, emping, kerupuk ikan dan lainnya," tambahnya.

Anda dapat menikmati hidangan Bubur tersebut mulai dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB yang sudah siap saji di buffet Snapelan Coffe Shop hotel Furaya Pekanbaru.

Selain itu, hotel Furaya Pekanbaru masih banyak menyediakan makanan serta minuman yang dapat Anda nikmati di waktu kapan saja, bersama keluarga tercinta, sahabat serta rekan kerja Anda.

Langsung saja kunjungi Hotel Furaya Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman nomor 72-74 Pekanbaru 28151. Telp. 0761 26688, Fax. 0761 22653.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER