Kanal

Cari Bibit dari KNPI Inhil Cup 2016

TEMBILAHAN - riautribune: Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang ditaja oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir sudah dimulai pada hari Senin 25 Juni 2016 sore. Turnamen ini yang diawali dengan laga perdana Dinkes FC vs PS Penyemahan.

Momen digelarnya turnamen ini, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan berharap kepada PSSI atau KONI bisa memanfaatkan hasil dari kegiatan tersebut.

“Turnamen ini dalam rangka pencarian bibit-bibit handal guna mempersiapkan pemain yang akan diikutkan pada turnamen berikutnya. PSSI atau KONI harus bisa memanfaatkan, sebab, turnamen ini juga mencari bibit,” ucap Wardan, Senin (24/7/2016) saat kata sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid juga menyampaikan bahwa, turnamen tersebut sebagai ajak mengasah bibit-bibit yang bertalenta.

“Ini merupakan ajang dalam mengasah para pemain sepak bola. Selanjutnya turnamen ini akan menjadi agenda tahunan kita. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, khusus pak Bupati yang berkesempatan membuka langsung turnamen ini,” katanya.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER