Kanal

Agung Toyota Promo

PEKANBARU - riautribune :Tidak ada yang tidak spesial pada setiap produk terbaru yang dikeluarkan Toyota di Indonesia. Semua dibuat instimewa, termasuk Toyota All New Sienta, mobil tujuh penumpang terbaru di Toyota. Di sela-sela pamerannya di Mal SKA yang saat ini sedang berlangsung, Main Dealer Agung Toyota Wilayah Riau memastikan akan menyerahkan sejumlah unit kepada para pembeli pertama mobil yang memiliki pintu geser otomatis ini.

‘’Sabtu nanti (besok, red), kami akan melakukan prosesi Handover (penyerahan, red) mobil Sienta kepada konsumen. Mereka yang membeli pertama-tama akan mendapat kehormataan untuk menerima langsung dari manajemen Agung Toyota,’’ konfirmasi Mahmud Fauzi, Deputy Area Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Kamis (28/7).

Mahmud menyebutkan, Manajemen Agung Toyota pusat dijadwalkan akan hadir pada prosesi yang dilaksanakan akhir pekan nanti. Dirinya juga memastikan CEO Agung Toyota Ilham Panjaitan akan langsung hadir dan menyerahkan All New Sienta kepada konsumen sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan.

Selama pameran di Mal SKA yang sudah dimulai sejak Rabu (27/7), berbagai program dilaksanakan Agung Toyota. Mulai dari program penjualan dengan penawaran spesial DP mulai Rp56 juta hingga gratis asuransi selama satu tahun. Selain itu, pengunjung Mal SKA juga bisa langsung mencoba sensai mengendara mobil Sienta selama pameran tersebut.

‘’Kami memberikan kesempatan kepada kosumen untuk mejajal langsung dan merasakan sensai menggunakan Sienta. Ini kesempatan berharga, soal beli atau tidak belakangan,’’ sebut Mahmud.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER