Kanal

DPRD Riau Desak Pemprov Serahkan RAPBD-2016

PEKANBARU-riautribune: DPRD Riau ingin Pemprov Riau segera serahkan draft RAPBD-2016. Hal ini, mengingat dekat batas waktu pembahasannya pada tiap SKPD. Pasalnya, supaya nantinya tidak lagi terburu-buru dilakukan pembahasan tersebut.

"Kita minta, dengan segera pihak Pemprov Riau menyerahkan draft RAPBD-P 2016. Ini, supaya cepat dilakukannya pembahasan setiap SKPD oleh komisi di DPRD Riau. Tentunya, terkait program yang sudah disusun dalam RAPBD-P," sebut Aherson, Rabu (27/7).

Anggota DPRD Riau berasal dari Dapil Inhu-Kuansing ini menyebut bahwa, penyerahan draft tersebut harus dengan segera. Sebab kata Aherson, sudah dipastikan DPRD Riau ini buru-buru membahasnya. Karena hal demikian ini, tentunya dapat merugikan.

Lebih lanjut dikatakan dia, bahwa setidaknya draft tersebut, dikirim pada minggu pertama pada bulan Agustus 2016. Sehingganya, bisa dengan segera mungkin dijadwal pembahasan itu secara maksimal dan mendapat hasil sesuai halnya yang diharapkan.

"Kita di DPRD Riau ini, tidak ingin ada kesan pembahasan dari draft RAPBD-P 2016 dengan buru-buru nantinya. Sehingga memunculkan image tidak bagus. Maka, diharap Pemprov Riau bisa paham kondisi tersebut. Setidaknya diawal bulan Agustus," ujarnya.(mbo)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER