Kanal

PSG Resmi Datangkan Playmaker Muda Argentina

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan Giovani Lo Celso dari Rosario Central. Namun, playmaker berusia 20 tahun berkebangsaan Argentina itu bakal langsung dikembalikan ke Rosario itu dengan status pinjaman hingga Desember 2016.

Lo Celso menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Parc des Princes, sebagaimana dimuat laman resmi PSG, Rabu (27/7/2016). Les Parisiens harus membayar 10 euro juta plus bonus 4 juta untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang bintang muda.

“Saya sangat gembira. Saya akan segera bergabung ke salah satu klub terpenting Eropa dalam skuad yang disesaki pemain bintang, termasuk dua kompatriot saya, yakni Angel Di Maria dan Javier Pastore,” kata Lo Celso.

“Saya berharap bisa mengikuti jejak mereka dan menjadi pemain kunci bagi PSG di masa mendatang. Saya mengucapkan terima kasih kepada PSG karena kepercayaan mereka kepada saya dan juga kepada Rosario Central, tempat saya mengawali karier sepakbola,” urai punggawa Albiceleste U-23 yang akan berlaga di Olimpiade 2016 tersebut.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER