Kanal

Lyon Tolak Tawaran Arsenal untuk Lacazette

LYON – Arsenal memang tengah berada dalam tekanan untuk mendatangkan penyerang baru dalam jendela transfer musim panas ini. Penyerang utama mereka, Olivier Giroud dinilai tak mampu tampil konsisten di lini depan The Gunners.

Demi menghilangkan tekanan dari para penggemar, Arsenal mengincar penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Seperti diberitakan Goal, Rabu (27/7/2016) Arsenal mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau sekira Rp506 miliar.

Masih dari sumber yang sama, tawaran Arsenal tersebut langsung ditolak oleh Lyon. Itu terjadi karena Lyon menilai pemainnya adalah modal penting untuk mengarungi musim mendatang.

“Lyon dapat dikatakan telah menolak tawaran dari arsenal yang disebut-sebut senilai 48 juta euro untuk mendapatkan Alexandre Lacazete. Namun kenyataannya tawaran yang dilakukan oleh Arsenal hanya 35 juta euro,” tulis pernyataan Lyon seperti diberitakan Goal, Rabu (27/7/2016).

“Lyon akan menahan Lacazette karena dirinya tak tergantikan di klub dan menjadi sosok penting dalam skuad Broni Genesio,” tambah pernyataan tersebut.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER