Kanal

Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

BIRMINGHAM – Hal yang ditunggu-tunggu pencinta Barcelona akhirnya datang juga. Sang megabintang, Lionel Messi, kembali berlatih bersama tim peraih lima trofi Liga Champions tersebut.

La Pulga –julukan Messi– bersama 23 pemain Barca lainnya melakoni latihan di fasilitas lapangan yang dimiliki Timnas Inggris di kawasan Midlands. Pemain berusia 29 tahun tersebut kembali setelah meninggalkan Barca pada Juni 2016 untuk membela Timnas Argentina di ajang Copa America Centenario 2016.

Menjelang musim 2016-2017, Messi tmengusung ambisi tinggi. Ayah dua anak tersebut ingin menghapus kesedihan yang melandanya ketika membela Albiceleste –julukan Argentina. Di ajang Copa America Centenario 2016, Argentina gagal menjadi juara setelah ditumbangkan Cile di partai final lewat drama adu penalti.

Selepas membela Argentina, Messi kedapatan berlibur bersama keluarganya di Pulau Ibiza, Spanyol. Kembali ke sesi latihan Barcelona, Messi beserta rekan-rekannya bakal berlatih di lapangan milik Timnas Inggris tersebut sekira lima hari.

Setelah itu, Blaugrana –julukan Barcelona– bakal terbang ke Dublin, Irlandia, untuk tampil di turnamen International Champions Cup kontra Glasgow Celtic pada Minggu 31 Juli 2016 dini hari WIB. Dari skuad yang dibawa, hanya satu dari empat rekrutan anyar yang ikut serta. Sosok itu ialah Dennis Suarez..(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER