Kanal

Morata: Saya Menjalani Karier Luar Biasa di Juventus

MADRID – Setelah dua tahun berkarier bersama Juventus, Alvaro Morata akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan eks klubnya, Real Madrid. Meski demikian, dirinya begitu bangga bisa menjalani karier yang luar biasa bersama Juve.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya telah membela Real Madrid pada periode 2010 hingga 2014. Karena tak kunjung mendapatkan tempat di tim utama, Morata akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Juventus.

Bersama Juventus dari 2014 hingga 2016, pemain yang juga membela Timnas Spanyol tersebut membukukan 63 penampilan dan mencetak 15 gol di ajang La Liga. Penampilan apiknya tersebut yang membuat Madrid memutuskan untuk membawanya kembali ke Bernabeu.

“Saya memiliki waktu dua tahun yang luar biasa di Juventus. Saya belajar banyak dan saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka. Tanpa mereka saya tidak akan berada di sini,” kata Morata seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (22/7/2016).

Meski demikian, Morata belum pasti akan dipertahankan oleh Madrid. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut kabarnya siap untuk kembali melego sang pemain jika harga yang diajukan sesuai keinginan Madrid. Sejauh ini yang menyatakan ketertarikan adalah Chelsea.(okz/rt)
     

     

     
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER