Kanal

Ketua Komisi A, Hazmi Setiadi: Segera Definitifkan Jabatan Sekdaprov Riau

PEKANBARU-riautribune: Komisi A DPRD Riau meminta sesegera mungkin TPA Kemendagri untuk mengumumkan atau menetapkan salah satu dari tiga nama yang sudah dikirim menjadi Sekdaprov Riau definitif. Ini untuk menghindari tidak ingin adanya penunjukan Plt lagi.
 
Demikian disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi kepada awak media , Rabu (20/7). Katanya lagi, ditetapkan dengan segera salah satu nama tersebut, tentu sangat diharapkan. Tentunya, ketetapan itu patut didukung dan dapat berjalannya roda pemerintahan.
 
"Kami dari Komisi A DPRD Riau yang membidangi pemerintahan. Tentunya minta TPA untuk segera mengumumkan hal tersebut. Untuk diketahui ketiga nama dinyatakan lolos seleksi itu adalah, sebagai calon Sekda telah diusulkan Pemprov ke TPA Mendagri," kata Hazmi.

siapapun itu yang diputuskan TPA nantinya dari tiga nama tersebut mesti diterima dan didukung oleh semua pihak. Yang disebab katanya, tentu tidak ada masalah, apalagi ini sudah sesuai dengan hasil assesment. Artinya, ketiga nama itu adalah terbaik.
 
Politisi PAN ini mengatakan, saat sekarang serapannya APBD Riau kondisinya memprihatinkan, baru mencapai sekitar 23 persen. Dan kalau masih tetap dijabat oleh Plt, maka seluruh program kerja yang tercantum dalam APBD tidak bisa terselesaikan itu dengan baik.(mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER