Kanal

Lorenzo Akui Ketangguhan Ducati di Sesi Uji Coba

SPIELBERG – Mimpi buruk Movistar Yamaha tampaknya masih terus menyelimuti tim pada uji coba paruh musim di Red Bull Ring Austria. Setelah mengalami hasil mengecewakan pada balapan di Jerman, kini kedua pembalap mereka gagal menembus lima besar.

Ducati mengirimkan tiga pembalap dalam uji coba tesebut. Hasilnya cukup meyakinkan. Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone berada di posisi satu dan dua. Sementara Casey Stoner yang merupakan pembalap pengembangan berada di posisi empat.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal memasuki posisi lima besar. Lorenzo bahkan harus berada di posisi 12 sementara Rossi di posisi sembilan.

Usai sesi uji coba, Lorenzo mengakui ketangguhan Ducati. Namun ia juga menyayangkan motornya yang sangat mengecewakan dalam sesi uji coba.

“Mengenai kecepatan kami, ini adalah hari yang berat. Tetapi untuk semua tim Ducati, mereka sangat cepat. Tikungan membuat Ducati sangat cepat. Mereka bisa melaju dengan cepat dengan sangat seimbang,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Speedweek, Rabu (20/7/2016).(Okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER