Kanal

Neymar: Pada Awalnya Saya Takut Melihat Messi

BARCELONA – Tidak mudah memang ketika memiliki rekan satu tim yang berstatus bintang. Hal itu dirasakan oleh Neymar ketika pertama kali menginjakkan kaki di kamar ganti Barca. Ia mengakui sempat takut melihat para pemain bintang Barca seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan lainnya.

Neymar pertama kali datang pada Juni 2013 dari Santos. Pemain berusia 24 tahun tersebut pada saat itu sebenarnya bukannya tanpa status bintang, sebab namanya sudah cukup terkenal akibat skill yang ia tunjukkan pada saat bermain bersama Santos.

Kini Neymar sudah memiliki status bintang yang sama dengan para pemain lainnya. Bahkan pemain yang juga memperkuat Timnas Brasil tersebut menjadi sosok penting dalam lini serang Blaugrana – julukan Barcelona.

“Saya awalnya takut ketika melihat Messi dan pemain lainnya sebelum pertandingan pertama saya di Barcelona. Saya berada di kamar ganti dan Messi, Xavi, Iniesta, Pique, dan Dani Alves semuanya ada di sana. Semuanya saya idolakan,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/7/2016).

“Semuanya seperti ketika saya bermain Playstation, sulit pada awalnya. Dani Alves begitu mengayomi ketika saya pertama kali datang. Dia menolong saya untuk beradaptasi dan menjadi diri saya yang sekarang,” tambahnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER