Kanal

Mayat Wanita Dalam Kardus Ditemukan di Kolong Tol Jorr PIK

JAKARTA - riautribune :Warga digegerkan penemuan mayat wanita dalam kondisi membusuk di kawasan elite Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di bawah kolong Tol Jorr, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016).

Puluhan warga tampak mengerumuni lokasi ditemukannya sosok mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Terlebih wajah dan tubuh wanita tersebut sudah membengkak.

Aparat kepolisian tampak sibuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan, antusias warga yang ingin melihat TKP sempat mengganggu aparat hingga terjadi bersitegang.

"Hayoo awas dulu awas.. Jangan ganggu penyelidikan. Awas dulu jangan mengahalangi," ujar seorang petugas kepolisian di lokasi.

"Mayatnya itu sebelumnya ada di dalam kardus. Bentuknya kardus mi instan cuman rada besar. Itu kardus bau busuknya ampun deh. Enggak tahunya di dalam ada mayat. Mayatnya wanita, sepertinya masih muda," ujar warga sekitar, Eddi (35).

Tak hanya itu, Eddi yang mengaku berprofesi sebagai karyawan swasta ini menduga mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Mengingat kondisi mayatnya berada di dalam kardus.

"Saya belum tahu juga nih, penyebab itu wanita kehilangan nyawanya. Saya rasa pembunuhan. Toh kalau emang matinya di kolong tol, masa iya masuk dalam kardus sendiri. Pasti ada orang lain. Polisi masih di lokasi memeriksa lokasi mas," ujarnya.

Kasat Reksrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman mengatakan, hingga saat ini belum diketahui identitas wanita malang tersebut. Pihaknya mengaku akan melakukan autopsi terlebih dulu terhadap jenazah wanita tersebut.

"Kami mau melakukan autopsi dulu dan membentuk tim gabungan untuk menyelidiki jasad wanita yang ditemukan membusuk di dalam kardus. Sebab, ini wanita kami temukan juga belum ada identitasnya. Ini masih kami selidiki, kita autopsi dulu," ujar Yuldi. (okz/rt)    
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER