Kanal

Kajati Riau Ucapkan Terimakasih Atas Sinergitas Pemkab Dalam Membangun Negeri

SIAK, Riautribune.com - Bupati Siak Alfedri bersama Forkopimda sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH, MH beserta Asisten Pidana Khusus (Adpisus) Romy Rozali, Asisten Pembinaan Zulfikar Nasution dan Kajari Siak Mochammad Eko Joko Purnomo di Kampung Rawang Air Putih Komplek Perkantoran Sungai Betung Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Kamis 20 Juni 2024.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengucapkan ungkapan selamat datang kepada bapak Kajati Riau Akmal Abbas beserta rombongan di kota Siak Sri Indrapura.

"Selamat datang bapak Kejati Riau Akmal Abbas dan rombongan di Kota Siak Sri Indrapura negerinya peninggalan Sultan Kerajaan Siak, semoga dengan pembangunan gedung dan pelabuhan ini dapat menjamin Investasi tumbuh berkembang di kabupaten Siak, berharap kolaborasi ini berlanjut untuk kepentingan masyarakat" sebutnya.

Ada pun Kejati Riau Akmal Abbas sangat mengapresiasi dan ucapakan Terima Kasih kepada Bupati Siak Alfedri dan jajarannya atas Sinergitasnya dalam pembangunan gedung penyimpanan barang bukti dan barang perampasan beserta dermaga pelabuhan kapal barang bukti dan barang perampasan oleh negara Republik Indonesia, ini merupakan bukti kepedulian dan saling bersinergi dan kolaborasi untuk menjaga kualitas barang bukti dan barang rampasan tetap terjaga kualitasnya dan tetap memiliki nilai ekonomis.

"Pembangunan gedung dan pelabuhan ini merupakan sebuah inovasi terbaru di jajaran institusi Kejaksaan, dan ini juga merupakan pelabuhan pertama yang ada di Indonesia sebagai pelabuhan yang diperuntukan untuk barang bukti dan perampasan di Kejaksaan se-Indonesia hanya ada di kabupaten Siak", ungkap Akmal Abbas.

Semoga dengan adanya gedung penyimpanan barang bukti dan barang rampasan serta pelabuhan ini bisa meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Siak kedepannya dan opitmal dalam penegakan dan penindakan, serta terjaganya Pelayanan Publik secara baik di wilayah hukum kabupaten Siak.

"Mari kita jaga dan perkuat Sinergitas dengan baik dan kolaborasi saling dukung memfasilitasi agar tercapai pelayanan optimal kepada masyarakat", Pesan Akmal Abbas. ***(Inf)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER