Kanal

Di GIIAS, Daihatsu Bakal Hadirkan Mobil Edisi Spesial Lagi

DAIHATSU memastikan, ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sudah disiapkan sebaik-baiknya. Seperti tahun lalu yang meluncurkan Terios Special Edition, Daihatsu akan memperkenalkan model edisi khusus lagi.

"Untuk GIIAS persiapan bagus kita sudah siapin sebaik-baiknya," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation PT. Astra Internasional Daihatsu Sales Opration (AI-DSO).

"Ada, mungkin ada (model special edition). Jadi tahun lalu kita punya Terios yang manual-matic waktu itu kan kita sediain 10, habis. Ternyata yang berminat lebih dari itu. Nah di GIIAS ini nanti kita akan siapkan special edition lagi," tambah Hendrayadi.

Untuk varian apa saja yang akan di pamerkan di GIIAS 2016 Agustus nanti, Hendrayadi belum bisa menjawabnya.

"Belum tahu juga kalau sudah waktunya, nanti mungkin kita kasih tau ya. Pada waktunya kita kasih tau, kalau sekarang belum bisa komentar," ucapnya.

Selain itu desas-desus hadirnya Daihatsu Sigra MPV adik Daihatsu Xenia yang diyakini akan di perlihatkan sosoknya di GIIAS 2016 nanti, Hendrayadi juga belum bisa banyak bicara.

"Saya tadi sudah bilang yah, kita belum bisa komentar, belum bisa cerita banyak. Mungkin pada waktunya kita kasih tahu, kalau sekarang belum bisa komentar," tutur Hendrayadi.(dtc/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER