Kanal

Wilmots Yakin Hazard Akan Siap Melawan Wales

VILLENEUVE D’ASCQ – Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard, diragukan tampil saat melawan Wales di fase perempatfinal Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu 2 Juli 2016 dini hari WIB. Kabar tersebut menyusul absennya Hazard dari latihan pada Selasa 28 Juni 2016 waktu setempat.

Tampil tanpa sang kapten jelas menjadi kerugian tersendiri bagi Belgia. Terlebih Hazard sudah mulai menunjukan tren positif di Piala Eropa 2016. Pada pertandingan terakhir melawan Hungaria, pemain Chelsea tersebut berhasil membuat masing-masing satu gol dan assist untuk kemangan 4-0 Belgia atas Hungaria.

Namun, sang pelatih Marc Wilmots optimis pemain bintangnya tersebut akan tersedia saat melawan Wales. Wilmots mengatakan bahwa proses penyembuhan Hazard sejauh ini berjalan dengan baik.

Bahkan pelatih 47 tahun tersebut yakin Hazard akan segera kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Sebab Hazard saat ini tengah mendapat perawatan yang sangat baik dari fisioterapi tim.

“Saya pikir ia akan kembali berlatih pada hari Kamis. Ia sedang dalam pengawasan fisioterapi dan bekerja dengan mereka. Proses penyembuhannya berjalan cukup baik, ia akan fit 100 persen sebelum pertandingan,” jelas Wilmots, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (29/6/2016).(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER