Kanal

Manajemen BNI 46 Wilayah Riau Siap Dukung dan Sukseskan BNI Sirnas B 2023 di Pekanbaru

PEKANBARU, Riautribune.com - Panitia lokal BNI Sirnas B 2023 dan pengurus PBSI Riau bersilaturahmi dengan manajeman BNI Wilayah Riau, Selasa (28/11/2023). Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Pelaksana Ahmad Dardiri disambut hangat Area Head BNI Wilayah Riau, Yudhi Darmawan.

Dalam pertemuan itu, Ahmad Dardiri, mengungkapkan kedatangan Panitia Lokal BNI Sirnas B 2023 bertujuan untuk bertukas informasi mengenai persiapan kejuaran bulutangkis tingkat nasional itu kepada manajemen BNI wilayah Riau.

"Seperti kita ketahui, BNI menjadi sponsor utama kegiatan Sirnas B yang merupakan kalender resmi PBSI. Nah, karena kali ini Riau mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah, maka sudah sewajarnya pula kita bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan manajemen BNI di Riau," jelas pria yang akrab disapa Ade ini.

Kepada Yudhi Darmawan, Ade menjelaskan BNI Sirnas B 2023 di Pekanbaru yang akan berlangsung dari tanggal 4-9 Desember mendatang akan diikuti 596 atlet bulutangkis dari berbagai provinsi. "Persiapan terus kita lakukan sebaik mungkin, dari urusan perizinan sampai kebutuhan perlengkapan saat pertandingan," jelas Ade.

Sebelum pertandingan resmi dimulai, akan ada sejumlah kegiatan pendahuluan, seperti manager meeting, Welcome Dinner bagi para ofisial dan pengurus PBSI pusat pada tanggal 3 Desember 2023, serta acara pembukaan yang akan dilaksanakan tanggal 4 Desember 2023 pagi pukul 08.00 WIB.

"Insya Allah acara Welcome Dinner akan dilaksanakan di Balai Serindit Gubernuran dan pembukaan akan dilakukan di Gelanggang Remaja. Insya Allah kedua acara itu akan dihadiri Pak Gubernur," terang Ade.

Area Head BNI Wilayah Riau, Yudhi Darmawan, menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Panpel BNI Sirnas B 2023 itu. Pihaknya juga siap mendukung penuh dan mensukseskan kejuaraan bulutangkis tersebut.

"Kami tentu saja sangat mengapresiasi kerja keras panitia untuk melaksanakan kegiatan ini. Kami dari kantor BNI di Riau juga siap membantu mensukseskan kegiatan yang didukung oleh kantor pusat BNI," ujar Yudhi.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER