Kanal

Dibuka Bupati, Ratusan Peserta Ikuti Aerobic Kompetition 2023 KONI Rohil Cup

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong membuka KONI Rohil Cup Aerobic Competition 2023, di Gedung H Misran Rais, Minggu (15/10/2023).

Pembukaan KONI Rohil Cup Aerobic Competition dihadiri Ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Asisten III sekda Rohil H Ali Asfar, Staf Ahli ?M Nurhidayat, Ketua KONI Rohil Samsuri, Ketua GRMB Rohil Naladia AR,  Ketua DW Persatuan, dan lain-lain.

Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi kepada Koni Rohil yang telah menyelenggarakan KONI Cup Aerobic Competition yang begitu ramai diikuti peserta dari berbagai sanggar, dan kelompok senam.

Bupati mengatakan, kegiatan yang diikuti ratusan peserta itu berasal dari berbagai Kecamatan se Rohil. Bupati menyebutkan, kedepannya akan diselenggarakan iven yang lebih besar, dan lebih  meriah.

"Peserta acara ini sangat luar biasa, atas nama Pemda, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI, dan seluruh peserta," kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada juri agar memberikan penilaian seobjekif mungkin dan netral dalam menentukan para pemenang serta tidak ada intervensi.

Ketua Umum KONI Rohil Samsuri mengatakan, Koni Cup Aerobic Competition tahun 2023 diikuti 170 atlet senam, dan terselengara atas kerjasama KONI dan klub sanggar senam yang ada di Rohil.

Dikatakan Samsuri, KONI Cup Aerobic Competition diadakan dalam rangka HUT Rohil ke 24 Tahun 2023. Juri, jelas Samsuri, didatangkan dari Provinsi Riau, dan Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Bupati yang secara langsung telah hadir dan membuka acara ini serta terimakasih kepada seluruh panitia dan para peserta," pungkasnya. (rilis/amran).

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER