Kanal

Managemen Batiqa Berbagi, ”Sahur On The Road”

PEKANBARU- riautribune: Managemen Batiqa Hotel Pekanbaru didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibnas, Minggu, (26/6) menggelar program sahur on the road, sebagai bagian dari program Ramadan karem yakni kegiatan peduli,berbagi kasih kepada masyarakat sekitar. Demikian diungkapkan oleh GM Batiqa Pekanbaru Marlina Bustami kepada riautribune.com.

“Kegiatan yang dimulai pukul 02.30 – 3.30 WIB, minggu dini hari, tim managemen Batiqa bersama Babinkamtibmas singgah kebeberapa lokasi yakni Mesjid Al ikhlas, Pos Kamling warga, dan Bandara, dan terakhir di Polsek Bukit Raya Pekanbaru,”terang Marlina.

Menu sahur yang diberikan pun berupa nasi kotak dan minuman, diserahkan langsung kepada warga kota Pekanbaru, seperti petugas siskamling, penumpang yang tengah menunggu penerbangan di bandara Sultan Syarif Qasim, dan terkahir kegiatan ini ditutup sahur bersama di Polsek Bukit raya.

“Kita memang menganggendakan kegiatan ini, sehingga ada semangat bersama, baik managemen maupun karyawan Batiqa hotel, bahkan dengan Babinsa yang selama ini merupakan mitra kita bersama, turut menjaga keamanan,dan ketertiban dilingkungan batiqa hotel. Harapan kami melalui program sahur on the road, silatulrahmi tetap terjaga,”Ucap Marlina.(rls/ehm)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER