Kanal

Gelar Ramadhan Berbagi dan Buka Bersama

PEKANBARU-riautribune: Dalam Rangkaian Acara Berkah Hari Raya, PT Agung Toyota menggelar  program kegiatan bakti sosial yakni berbagi ke panti asuhan, turut didampingi oleh 16 Komunitas Toyota yang ada di Riau, Kemarin. Regional Manager Agung Toyota, Andik Wicaksono kepada media local menuturkan bahwa, ada 4 Panti Asuhan yang dikunjungi diantaranya  Panti Asuhan Al-Fajar yang berada di muara fajar Rumbai, Panti Asuhan Al-Istiqlal posisi di Tenayan Raya, Panti asuhan Nur illahi yang terletak di Pasir Putih, dan terakhir Panti Asuhan Al Akbar terletak di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

“Keempat panti asuhan yang kami kunjungi, diserahkan bantuan uang tunai dan sembako. Harapa kita, tentu dengan bantuan yang diberikan bisa menambah sukacita kepada penghuni panti asuhan tersebut, di bulan ramadhan,“ ucap Andik sambil berbuka bersama dengan media.

Selain kegiatan bakti sosial PT Agung Toyota juga melakukan buka puasa bersama dengan seluruh Komunitas Toyota. Setidaknya ada 17 komunitas Toyota yang hadir dan 200 unit mobil Toyota yang ikut serta dalam  rangkaian kegiatan tersebut sebut Arie Beni selaku koordinator bakti sosial dan buka puasa  Berkah Hari Raya yang sekaligus juga supervisor  Agung Toyota Harapan Raya.

Konvoi berawal dari mall SKA Pekanbaru yang dilepas langsung oleh pihak manajemen agung Toyata Riau. Dan berakhir di hotel dan berbuka bersama,dengan menajemen agung Toyota Riau. Dari manajemen terlihat hadir Regional Manager Barat, Andik Wicaksono, Deputi Regional Manager, Mahmud dan sejumlah branch manager. Ke-17 club tersebut adalah TACI, MAXI, AXIC, ID 422Ner, RFHC, GCC, ISC, RYC, TVCI, PANC, TM, TAC, TRCI, IKC, TERUCI, VELOZITY.

Bergabung dengan Klub-Klub Toyota
Saatnya bergabung dengan keluarga besar Toyota, dalam menghadapi mudik lebaran, saat ini Agung Toyota menggelar pemeran besar-besar di Mall SKA, beberapa program promo pun dijalankan seperti DP avanza hanya Rpjutaan, Yaris dengan DP 10jutaan, Rush dengan Dp Rp20jutaan. Dan yang cukup luar biasa pameran yang di gelar sejak 22-26 Juni ini menyiapkan hadiah grandprize 1 unit NAV 1 dan 10 unit motor, serta hadiah langsung HP Samsung Galaxy S7, emas 10 gram,LED TV 32, mesin cuci dan Voucher service Toyota selama Promo.(rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER