Kanal

Sampai Akhir Bulan ini, Capella Honda Berikan Program Super

PEKANBARU, Riautribune.com – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, memberikan program yang bertajuk “SUPER” (Special UPdate TrEats SeptembeR) sampai akhir bulan September 2023 ini. 

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau mengatakan program pada bulan September ini dikonsep untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor Honda. 

"Program menarik yang ditawarkan, mulai dari uang muka yang terjangkau dan potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor honda yang akan dipilih," kata dia. 

“Kami akan selalu memberikan yang terbaik dengan membantu meringankan pembelian sepeda motor Honda oleh masyarakat terkhusus untuk konsumen setia Honda," lanjut Jonny. 

Program ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 990.000 hingga diatas Rp 4 jutaan. Tidak hanya uang muka saja, program ini disertai juga dengan potongan harga mulai dari RP 500.000 hingga Rp 5.500.000 menyesuaikan type motor Honda dan tersedia hadiah jaket untuk pembelian beberapa type motor Honda. 

Pada program ini tersedia pilihan motor honda Genio, Scoopy, Vario 160, CRF 150L, Supra GTR 150, CB150R, dan CBR150R, CB150X dan CBR250RR tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa. 

"Ada juga layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353," tutupnya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER