Kanal

Muzzammil ke Mahfudz: Pernyataan Saya Tak Sekeras Penghinaan Fahri ke PKS

JAKARTA - riautribune : Politikus PKS Mahfudz Siddiq menyayangkan pernyataan Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf dan menganggap koleganya itu sejak awal berniat menyingkirkan Fahri Hamzah. Menanggapi komentar Mahfudz itu, Muzzammil pun membantah.

"Tidak apa-apa dengan pernyataan beliau. Saudara Mahfudz Siddiq adalah saudara saya. Kebijakan partai tentang Saudara Fahri ini adalah soal kedisiplinan dan ketidaktaatan terhadap kebijakan struktur partai. Jadi tidak pernah berpikir dari awal pemecatan," kata Muzzammil lewat keterangan tertulis, Kamis (23/6/2016).

Muzzammil kemudian menjabarkan proses pemecatan Fahri Hamzah. Dia justru mengaku tak terlibat dalam proses pemecatan Fahri.

"Prosesnya dimulai dari laporan Kaderisasi, kemudian BPDO, Majelis Qodho, dan Majelis Tahkim. Di dalamnya adalah tokoh-tokoh partai yang memiliki integritas, kapasitas, dan paham Konstitusi, UU, AD/ART dan platform partai," kata dia.

Kemudian Muzzammil menegaskan bahwa pernyataannya tidak keras mendiskreditkan Fahri Hamzah. Justru dia ingin menegakkan disiplin partai.

"Tidak sekeras penghinaan tim hukum Saudara Fahri di media kepada PKS yang menyebut Majelis Tahkim gadungan dan membuat tuduhan palsu. Apakah Saudara Mahfudz sependapat dengan pernyataan tim Saudara Fahri tersebut?" pungkas Muzzammil.(dtk/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER