Kanal

Selamat Ulang Tahun Ke-232 Pekanbaru

PEKANBARU- riautribune: Hari ini Kota Pekanbaru genap berusia 232 tahun. Walau berbagai persoalan masih saja menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah, Walikota Pekanbaru DR.Firdaus MT berharap Kota Pekanbaru menjadi  kota metropolitan yang madani di Indonesia, Baldatun Thayyibatun Warrabun Ghafur.

"Pekanbaru sebagai kota maju, modern yang dilingkari oleh masyarakat madani. Kota yang makmur, dan sejahtera untuk masyarakatnya," kata Wako saat memimpin upacara Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-232 tahun di halaman Kantor Walikota, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (23/6/16).

Walikota juga berharap, program dan tujuan ini menjadi tekad bersama yang didukung oleh masyarakat. Sebagai kota yang maju, Pekanbaru harus memiliki masyarakat yang mandiri, maju dan berdaya saing.

"Apa yang menjadi tujuan ini tidak akan mampu dijalankan sendiri oleh Pemko Pekanbaru, tanpa dukungan dan sambutan dari masyarakat," papar Wako.

Pada amanatnya, Walikota juga mengajak masyarakat Pekanbaru untuk memanfaatkan waktu dengan membaca buku. Ajakan ini juga diperkuat dengan program Gerakan Membaca yang telah dicetus oleh Pemko Pekanbaru. "Manfaatkan waktu untuk terus belajar dan berkratifitas bagi membangun Pekanbaru di masa depan," ungkapnya.

Selamat Ulang Tahun Pekanbaru, semoa di usiamu yang tak muda lagi wajah kota akan semakin indah dan bersih. Semoga tetap menjadi kebanggan warga. (sr/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER