Kanal

Ultah ke 3, Managemen Winstar Berbuka bersama Puluhan Anak Yatim

PEKANBARU - riautribune : Ada sebuah semangat berbeda dikalangan karyawan dan managemen Winstar hotel Pekanbaru, perihalnya hotel bintang yang berlokasi di Jalan Muhammad ali Pekanbaru ini baru saja memasuki usia ke 3 di tahun 2016, Rabu (22/6) kemarin.
Dengan suasana kekeluargaan, pihak managemen hotelpun merayakannya dalam rasa syukur bersama puluhan anak yatim.

GM Furaya Hotel Ngatran dalam sambutannya, Winstar selalu ingin menjadi mitra terbaik para pelanggannya dengan memberikan layanan yang maksimal. “Agar pelayanan itu maksimal, maka tagline bergerak lebih cepat ini menjadi hal yang kami utamakan.
Bagaimanapun, dengan respon yang cepat,kita bisa memberikan kenyaman bagi tamu,dan calon pelanggan, sehingga hatinya tetap bersama kami,”Ucap Ngatran dihadapan Direksi Winstar Hotel dan karyawan.

Sebagai hotel yang masih berusia muda, Ngatran menuturkan bahwa tingkat persaingan kedepan akan lebih ketat, oleh karenanya meskipun Winstar masih berusia balita, dirinya yakin dengan semangat bersama, seluruh karyawannya bisa bergerak lebih cepat, dan mampu mengantarkan kesuksesan bagi managemennya.

Usai memberikan sambutan Managemen hotel pun menyerahkan bantuan kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitar hotel, diserahkan langsung oleh Direksi Darwin, dan Sufina. Usai penyerahan bantuan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dan berbuka puasa dengan seluruh mitra Winstar Hotel.(rls)
 

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER