Kanal

PELTI Riau Gelar "Mendadak Tenis Riau 2023", Ajang Entertaintment Sport untuk Generasi Muda

PEKANBARU, Riautribune.com - Seperti halnya event "Lagi-Lagi Tenis" yang sukses diselenggarakan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu di Jakarta, kini hadir di Pekanbaru event "Mendadak Tenis Riau 2023" yang diselenggarakan oleh PELTI Riau bersama Tennis Class Pekanbaru. 

Event ini dijalankan dengan konsep Entertainment Sport, yaitu sebagai sarana kepada muda mudi Pekanbaru untuk bereksplorasi menjadi produktif, seperti berolahraga, konten kreator, hingga menjadi model dari beberapa pihak sponsor. 

H. Agus Triansyah selaku Ketua PELTI Riau mengumumkan bahwa event ini adalah E
Event Entertainment Sport yang pertama dan terbesar di Kota Pekanbaru bahkan Provinsi Riau. 

Acara ini didukung oleh 13 sponsor. Antara lain Pertamina, DM-Net, BRI, BNI, Kinor, Crystalin, Panjang Jiwo, Fitbar, Aulia Hospital, Sogogi, Haluan Riau, Coffee Gagarage dan Kara Koro. 

"Sesuai dengan program kerja kami di PELTI Riau yakni mengembangkan olahraga tenis di Provinsi Riau, Kami menciptakan wadah untuk generasi muda Pekanbaru agar bisa berlatih Tenis. Tak hanya untuk Atlet, disini kami memiliki materi latihan menyesuaikan kebutuhan peserta didik," ujar Tengku Budi selaku Pendiri Tennis Class Pekanbaru sekaligus Wakil Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Atlet PELTI Riau. 

Acara ini akan dilangsungkan di Lapangan Tenis Indoor DPRD Provinsi Riau pada tanggal 28 s/d 30 Juli 2023. Acara akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 07.00 WIB di Lapangan Tenis Indoor DPRD Provinsi Riau. ***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER