Kanal

Pengukuhan Pengurus PERPESI Cabang Riau Periode 2023-2028, Presiden PERPESI : Jalin Tali Silaturahmi

PEKANBARU, Riautribune.com - Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (PERPESI) telah mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah Riau untuk tahun 2023-2028 di Hotel Labersa Pekanbaru pada Rabu, 12 Juli 2023. 

Pada acara pengukuhan tersebut, Erizal Muluk dilantik sebagai Ketua Umum Provinsi Riau dan ini merupakan periode kedua dirinya menjabat sebagai ketua PERPESI di Provinsi Riau. 

Bersama beberapa pengurus lainnya, Erizal Muluk bertekad untuk memajukan PERPESI Riau dalam 5 tahun ke depannya. 

Erizal yang didampingi oleh Syafrial Koyab selaku Humas PERPESI Riau mengatakan bahwa dirinya siap menahkodai perhimpunan yang terdiri dari pegolf senior yang ada di Provinsi Riau. 

"Atas kepercayaan dari rekan-rekan pegolf senior, saya mengucapkan terimakasih telah menunjuk saya sebagai Ketua Umum PERPESI Riau. Tentunya saya juga membutuhkan kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan semua dalam menjalankan amanah ini," ucap Erizal kepada Riautribune. 

Dalam pengukuhan pengurus PERPESI Riau tahun 2023-2028 tersebut, Presiden PERPESI, Masrizal Achmad Syarief hadir sebagai pihak pusat yang mengukuhkan pengurus untuk Provinsi Riau yang telah dipilih sebelumnya. 

Mazrizal berharap dalam masa kepengurusan, PERPESI Riau tetap menjaga tali silaturahmi sesama anggota baik di Riau maupun daerah lainnya. 

"Kita selalu bangga dengan teman-teman, sahabat dan saudara kita. Semoga dalam kepengurusan masa jabatan 2023-2028 ini tali silaturahmi tetap terjaga seperti sebelumnya dan tetap kompak," ucap Masrizal. 

Menurut Masrizal, pengurus masa jabatan sebelumnya telah melakukan tugas dengan sangat baik dan banyak merangkum para pegolf senior di Riau. 

"Untuk pengurus masa jabatan sebelumnya telah menunjukkan kemajuan dalam merangkul dan menggandeng pegolf senior yang ada di Riau pastinya," jelas Masrizal. 

"Kita di pusat pun sudah melihat perkembangan PERPESI di Riau dan kita bangga," lanjut Masrizal memungkas. 

Turut hadir juga mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat PERPESI Riau. 

Saleh Djasit berharap untuk masa akan datang, pengurus PERPESI Riau tetap menjaga komitmen mereka dan tak lupa dirinya mendoakan kesehatan dari setiap pengurus serta anggota yang ada di Riau. 

"Harapan saya, kita semua memegang teguh komitmen kita dan semoga semua kita diberkahi kesehatan oleh Yang Maha Kuasa," ucap Saleh Djasit mendoakan. 

Sebagai informasi, sebelum pengukuhan pengurus baru, PERPESI juga melakukan permainan golf di lapangan yang ada di sekitar lokasi Hotel Labersa Pekanbaru. 

Dari turnamen singkat tersebut beberapa peserta yang beruntung seperti Irianus, Syarif Murti dan Mulyono Sulaiman serta beberapa peserta lainnya telah berhasil menjadi pemenang dalam beberapa kategori. 

Sebagai acara penutup dari turnamen singkat dan pengukuhan pengurus PERPESI Riau tersebut, dilakukan juga penarikan luckydraw berhadiah.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER