Kanal

Bupati Indragiri Hilir Gelar Buka Bersama dengan KKIH Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Bupati HM. Wardan menggelar buka bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru. Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi ini digelar di Ballroom Hotel Pangeran, Senin (20/6/2016).

Kegiatan buka puasa ini sendiri turut dihadiri Ketua DPRD Inhil Dhani Nursalam, Jajaran Pemkab Indragiri Hilir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan tokoh masyarakat Indragiri Hilir di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ketua KKIH Pekanbaru Prof. Dr. Sujianto, MSi mengatakan, kegiatan buka puasa ini merupakan upaya masyarakat Indragiri Hilir untuk berhimpun dan bersilaturahmi di Kota Pekanbaru.

"Hubungan ini penting dijaga agar kita dapat terus berkomunikasi dalam mencurahkan pemikiran membangun Kabupaten Indragiri Hilir kedepan," kata Sujianto.

Sujianto juga mengaku kehadiran KKIH akan senantiasa mendukung dan membantu suksesnya program Pemkab Inhil kedepan. Terlebih lagi program Magrib Mengaji yang dinilai sangat bagus dan patut diterapkan di tengah masyarakat saat ini.

Sebagai bentuk dukungan, KKIH juga menyiapkan sumbangan seribu Alquran kepada Pemkab Inhil untuk dibagikan kepada masyarakat.(ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER