Kanal

Manchester United Menjadi Sarana Balas Dendam Ibrahimovic kepada Guardiola

PARIS – Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkapkan alasan utama kliennya bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Meski belum ada keterangan pasti mengenai kepindahannya, namun Raiola menegaskan kliennya siap untuk begabung di Olf Trafford.

Menurut Raiola, keinginan Ibra menuju klub berjuluk Setan Merah tersebut, semata-mata hanya ingin balas dendam kepada Josep Guardiola. Guardiola sendiri rencananya akan bertolak ke Inggris untuk membina Manchester City pada musim 2016-2017.

Penyerang berkebangsaan Swedia ini kabarnya memiliki hubungan yang tidak baik dengan pelatih berkepala plontos itu. Ibra kabarnya sakit hati ketika dijual Guardiola ketika masih mengenakan seragam Barcelona.

“Saya pikir alasan utama Ibra menuju Manchester United untuk membalas dendam kepada Guardiola. Takdir secara tidak sengaja mempertemukan mereka kembali di ajang Premier League,” ungkap Raiola, mengutip dari Marca, Selasa (21/6/2016).

“Namun, saat ini Ibra sedang fokus membatu Swedia dalam Piala Eropa 2016, sehingga ia belum mau memikirkan hal tersebut,” tandasnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER