Kanal

DPD Perindo Rohil Bentuk 17 DPRt Tanah Putih, Minta Kader Tingkatkan Persatuan

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Rabu (21/6/2023) membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di 17 Kepenghuluan. 

Pembentukan DPRt di 17 kepenghuluan di Kecamatan Tanah Putih itu dipimpin Ketua Badan Pemenangan DPD Partai Perindo Rohil Ir Thomas Ginting. 

"Selain membentuk DPRt dan melakukan konsolidasi, kita juga mengumpulkan seluruh pengurus DPC Perindo Tanah Putih, dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," kata Thomas Ginting. 

DPD Perindo Rohil, jelas Thomas, juga menyampaikan agar setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Rohil, tapi juga Dapil III Rohil, dapat mempererat persatuan dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2024. 

"Sebab dengan semua pengurus DPC dan DPRt sepakat dan bersatu, maka akan dapat memenangkan Partai Perindo pada Pilpleg dan Pilpres 2024," ujar Thomas, yang juga bacaleg untuk DPRD Riau. 

Tomas diacara itu memaparkan kondisi Partai Perindo secara nasional, yang ratingnya semakin naik. 

Konsolidasi dan pembentukan PDRt Tanah Putih itu DPD Perindo Rohil memperkenalkan Caleg Perindo untuk DPR RI Sayed Abubakar Assegaf.  Acara turut dihadir Ketua DPC Perindo Tanah Putih Ahmad Syaifudin, Ketua DPC Pujud Hasibuan, dan caleg Perindo dari Dapil III Rohil. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER