Kanal

Muswil KKSS Provinsi Riau ke-5 ADT: Jika Diamanahkan, Saya Siap

PEKANBARU, Riautribune.com - Mendekati hari H pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau ke-5 yang akan dilangsungkan 20 Mei mendatang, muncul kejutan terkait figur yang digadang-gadang akan menjadi nakhoda organisasi kemasyarakat warga Bugis-Makasar ini. 

Tokoh muda asal Indragiri Hilir, Andi Darma Taufik (ADT) anggota DPRD Riau disebut-sebut sudah mendapat dukungan dari beberapa Badan Pengurus Daerah (BPD) untuk diusung menjadi Ketua KKSS Riau periode 2023-2028. 

Terkait dukungan yang sudah didapatkannya, aktivis Muhamaddiyah Jakarta ini kepada awak media tidak menampik. Ia mengatakan sudah membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh KKSS baik yang senior maupun dari kalangan muda. 

"Dari silaturrahmi tersebut, harapan mereka besar agar ada perubahan dan organisasi ini dibenahi serta perannya dimaksimalkan sebagai wadah silaturrahmi, sarana tukar menukar informasi serta membangun jaringan yang lebih kuat dan besar untuk kemajuan anggotanya," urai Andi Darma yang dikenal sebagai anak parit ini. 

Ditambahkan Andi, dari silaturrahmi yang dia lakukan banyak masukan yang didapatkannya. Bahkan, tambah Andi, dari kalangan muda, mendorong dia untuk membenahi dan memberi warna yang lebih progresif di tubuh KKSS Riau ini. 

"Soal dukungan untuk maju, beberapa daerah ada yang memberikan. Saya tentu harus sowan dulu dengan para senior-senior. Jika memang diberikan kesempatan, saya siap untuk membedahi dan menjadikan KKSS Riau lebih baik lagi ke depan," tegas Andi.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER