Kanal

Profesor Asal Malaysia Ini Bertemu Rektor Unilak Prof Junaidi, Ini Yang di Bahas

PEKANBARU, Riautribune.com - Prof Madya Dr Nuradli Ridzwan Shah Mohd Ali dari  Universiti Sains Islam Malaysia melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rektor Unilak Prof Dr Junaidi, di ruang kerja Rektor, Selasa (16/05/2023). 

Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi dan diskusi singkat tentang perguruan tinggi Riau-Malaysia, peluang kerjasama, pertukaran dosen, dan mahasiswa. Sebelum melakukan pertemuan dengan Rektor, Prof Madya di hari yang sama menjadi dosen tamu pada kuliah umum di Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unilak dengan tema Entrepreneurial Challenges and Business Plan based on Accounting and Finance in Achieving the Sustainable Development Goals (SDGs) target for young entrepreneurs on Sharia Perspective 

Kuliah Umum di FEB Unilak diikuti oleh mahasiswa, dan sejumlah dosen, sesi pagi dilakukan di kelas sementara sesi siang diadakan secara online. Prof Junaidi memberikan apresiasi atas kuliah umum yang dilakukan FEB Unilak dengan mengundang Profesor dari Malaysia. Hal ini ia sampaikan saat bertemu Prof Dr Nuradli Ridzwan. Menurutnya kuliah umum bagian dari menguatkan materi perkuliahan dan tranformasi ilmu pengetahuan dari dosen-dosen dari luar Riau. 

Dalam diskusi yang berlangsung hampir satu jam itu, Prof Junaidi mengatakan banyak hal yang bisa dilakukan antara Unilak dan USIM, bisa dengan pertukaran dosen mengajar dosen Unilak dan USIM, pertukaran mahasiswa, seminar internasional dll.  

" Unilak terbuka bekerjasama dengan USIM yang lebih erat, tentunya ini memberikan manfaat baik dunia pendidikan Unilak, USIM, Riau dan Indonesia," ucap Prof Junaidi. 

Di akhir pertemuan, di kesempatan itu Prof Junaidi menerima cendramata berupa buka yang membahas tentang Manajemen, Muammalat karya Prof Dr Dr Nuradli Ridzwan. Turut hadir Dekan FEB Unilak Dr Arizal SE.MM dan jajaran Wakil Dekan.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER