Kanal

Wagubri Hadiri Halalbihalal IKA Inhu, Ajak Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

PEKANBARU, Riautribune.com - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution menghadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Indragiri Hulu (Ika-Inhu). Kegiatan ini digelar di Rumah Makan Khas Melayu Pekanbaru, Minggu (14/5/2023). 

Mantan Danrem 031/WB ini mengatakan, kegiatan halalbihalal mampu menciptakan hubungan yang erat sekaligus upaya menjaga silaturahmi. 

"Hal ini sesuai dengan tema acara kali ini yaitu "Sucikan Hati Perekat Silaturahmi," ucapnya. 

Wagubri Edy mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif menjelang memasuki tahun politik 2024 mendatang. 

"Kita hari ini dalam situasi perpolitikan mulai dari nasional hingga ke daerah, kita boleh saja berbeda dalam pandangan politik. Namun, jangan sampai nanti kondisi perpolitikan yang ada membuat kita terbelah," jelasnya. 

Wagubri mengimbau, kepada stakeholder terkait harus mampu memberikan pembinaan kepada masyarakat agar memelihara kerukunan antarwarga meskipun berbeda pandangan dan pilihan politik. 

Menurutnya, stabilitas dan kondusifitas situasi di daerah sangat penting agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik. 

"Maka dari itu, mari kita berdemokrasi dengan baik, serta kita harus mampu dewasa dalam menyikapi hal tersebut," ucapnya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER