Kanal

Tingkatkan Silaturahmi Sesama Pengurus, Pordi Kota Pekanbaru Gelar Buka Bersama

PEKANBARU - Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Pekanbaru menggelar silaturahmi dan buka bersama di Sekretariat Pordi Kota Pekanbaru, Kopi Tj1ek, Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (8/4/2023). 

Ketua Pordi Pekanbaru, Ashelfine SH MH, mengatakan acara ini merupakan momentum untuk meningkatkan silaturahmi sesama pengurus maupun atlet. 

Diakui Ashelfine, memang selama bulan ramadhan ini aktivitas permainan domino memang agak meredup, karena mayoritas pengurus tengah menjalankan ibadah puasa. 

"Makanya, kita cari waktu yang tepat untuk berkumpul, Alhamdulillah hari ini berjalan lancar, acara kita tidak terlalu formal karena sifatnya silaturahmi saja, makanya kita ambil tema 'Mengukir Senyuman di Bulan Ramadhan'," kata Ashelfine. 

Sementara itu, Bendahara Pordi Pekanbaru, Antonio Gramiko, menambahkan, domino merupakan olahraga yang sangat banyak peminatnya, maka soliditas sesama pengurus harus terjaga. 

"Tadi kita ada diskusi sedikit, intinya ada beberapa masukan dari pengurus, nah itu akan kita tindaklanjuti dalam rapat yang lebih formal. Mudah-mudahan Pordi Pekanbaru semakin jaya kedepannya," ujarnya. 

Hadir dalam acara ini Sekretaris Pordi Riau, Satria Utama Batubara, Wakil Ketua Pordi Riau Alzam Deri, dan beberapa pengurus dari Pordi Pekanbaru.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER