Kanal

Jasad Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Akhirnya Ditemukan

BANGKINANG, Riautribune.com - Setelah bekerja keras menyusuri Sungai Kampar, Tim gabungan akhirnya menemukan jasad  Nadit (4) yang tenggelam, pada Jumat dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. 

Jasad bocah malang tersebut ditemukan di tepian Sungai Kampar tepatnya di pinggir Mesjid Nurul Huda, Dusun I Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, yang berjarak lebih kurang 3 km dari lokasi awal dinyatakan hilang. 

Selanjutnya jenazah langsung di bawa menggunakan ambulans ke rumah duka di Dusun I Tarok, Tanjung Bungo, Kecamatan Kampa. 

Semenjak tenggelamnya korban, Tim gabungan dari Basarnas Kota Pekanbaru dipimpin oleh Katim Supriadi, Tim BPBD, Kabupaten Kampar dipimpin oleh Kasi Logistik BPBD Kampar Edison dan Tim Tagana Kabupaten Kampar dipimpin Eka Surya serta didampingi oleh Polsek Tambang IPTU Mardani Tohenes dan masyarakat sekitar terus melakukan pencarian korban menggunakan sampan dan perahu karet. 

Selanjutnya, pada sekira jam 22.00 WIB tim bersama masyarakat kembali melanjutkan pencarian terhadap korban tenggelam dengan menyusuri pinggir sungai dan melakukan penyelaman pada titik-titik tertentu. 

"Tepatnya sekira pukul 24.00 WIB, korban ditemukan di tepian sungai Kampar, tepatnya di tepian masjid Nurul Huda, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang," ungkap Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, seperti dikutip dari Antara. 

Awal mula terjadinya musibah ini, sekira pukul 18.00 WIB, korban sedang bermain di pinggir Sungai Kampar bersama kakaknya Naura. Lalu korban turun ke tepi sungai mau buang air kecil, akan tetapi sendal korban terlepas ke sungai. 

Spontan, korban berusaha meraih sendal ke sungai dan korban terjatuh ke sungai. Kemudian kakak korban berusaha menarik adiknya yang terjatuh ke sungai, akan tetapi tidak berhasil.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER