Kanal

Jelang Ramadan 1444 H/2023, Anggota DPRD Rohil Reses Enam Hari

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Jelang bulan Ramadan 1444 H/2023 ini, seluruh Aggota DPRD Rohil dijadwalkan akan  melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2023. 

Kabag Umum Sekwan DPRD Rohil Marwan, mengatakan reses Anggota DPRD Rohil dijadwalkan akan berlangsung selama enam hari, pada bulan Maret 2023. 

"Reses Anggota DPRD Rohil berlangsung enam hari dari hari Jumat - Rabu (17-22/03/2023)," kata Kabag Umum Setwan DPRD Rohil Marwan, Selasa (14/03/2023) di Kantor DPRD Rohil di Batu Enam. 

Saat ini, kata Marwan, persiapan reses sedang dilaksanakan. Antara lain dengan menyampaikan surat pemberitahuan kepada desa-desa yang akan dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan reses. 

"Surat-surat akan ada dilangsungkan reses sedang dikirim kemasing-masing desa oleh staf DPRD Rohil," terang Marwan. 

Tidak ada kegiatan Anggota DPRD Rohil, di Kantor DPRD Rohil, terangnya, akan berlangsung jelang Ramadan 1444 H, maupun pada masa reses. Kegiatan Anggota DPRD Rohil baru akan dilaksanakan pada pekan ke dua Ramadan, atau pekan pertama bulan April 2023. Dengan demikian ada sekitar dua pekan, pasca reses, para Anggota DPRD Rohil tidak ada kegiatan di Kantor DPRD Rohil di Batu Enam. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER