Kanal

Batiqa Hotel Pekanbaru Sajikan Menu Arabian dan Tawarkan Berbagai Promo Menarik

PEKANBARU, Riautribune.com - Berkunjung ke Kota Bertuah Pekanbaru, tentunya akan lebih lengkap dengan menikmati akomodasi di Batiqa Hotel Pekanbaru.

Berlokasi strategis di Jalan Jendral Sudirman yang merupakan pusat bisnis, Batiqa Hotel Pekanbaru hanya berjarak 2,3 Km dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Selain menjadi lokasi akomodasi yang menyenangkan, Batiqa Hotel Pekanbaru juga menawarkan menu menarik dalam menyambut bulan Ramadhan atau bulan puasa tahun 2023.

Batiqa Hotel Pekanbaru menawarkan menu bernuansa Arabian kepada pengunjung hotel dan juga terbuka untuk pemesanan publik. 

Lewat presentasi dari manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru, menu terbaru tersebut diumumkan kepada beberapa awak media.

Adapun menu terbaru bernuansa Arabian yang menjadi andalan Batiqa Hotel Pekanbaru dalam menyambut bulan Ramadhan ini adalah Nasi Kebuli dan Nasi Biryani.

Selain dua menu bernuansa Arabian di atas, Batiqa Hotel Pekanbaru juga tawarkan menu Nusantara dan beberapa makanan jajanan masyarakat untuk berbuka puasa nantinya seperti Kebab dan lainnya.

Linda sebagai Manager Marketing dan ditemani Nurul sebagai Marketing Communication, memperkenalkan secara langsung kepada awak media tentang beberapa menu terbaru untuk disajikan di bulan Ramadhan tersebut.

"Saat ini kita mau memperkenalkan menu yang akan kita sajikan di bulan Ramadhan nanti," buka Nurul di hadapan beberapa awak media pada Jumat, 10 Maret 2023.

"Adapun dua menu dari beberapa menu yang akan kita sajikan nantinya di bulan Ramadhan, dihidangkan langsung oleh Chef kita," ucap Linda memperkenalkan sosok yang mempersiapkan hidangan tersebut.

Dalam penyajian berbagai menu bernuansa Arabian tersebut, Indra Hermawan selaku Chef dari Fresqa Restaurant milik Batiqa Hotel Pekanbaru, ternyata sudah berpengalaman lebih dari tiga tahun dalam menu masakan bernuansa Arabian tersebut.

Chef Indra Hermawan, belajar Arabian food dari tiga tahun lalu dimana sebelumnya ia juga sudah berpengalaman dalam menyajikan menu Indian, Japanese dan Western Food.

"Untuk menu Arabian ini, saya sudah belajar dan menyajikan selama kurang lebih tiga tahun," jawab Indra Hermawan ketika dikonfirmasi Riautribune.

Selain beberapa menu bernuansa Arabian tersebut, Batiqa Hotel Pekanbaru juga menawarkan promo untuk pembelian 10 pack dengan gratis 1 menu, seperti yang disampaikan Ryan selaku Restaurant and Banquet Manager.

"Kita akan berikan juga promo buy 10 get 1 free (menu) di bulan Ramadhan," terang Ryan.

Masih belum cukup dengan itu saja promonya? Jangan takut, ternyata Batiqa Hotel Pekanbaru juga memberi promo gratis makan di Fresqa dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Batiqa Hotel Pekanbaru akan memberi kesempatan bagi pribadi yang memiliki nama tertentu.

"Kita juga berikan promo Sahira yakni setiap orang dengan nama awal Sahira, akan mendapat promo gratis dengan syarat menunjukkan KTP," tambah Ryan.

Linda juga menambahkan bahwa Batiqa Hotel Pekanbaru juga menawarkan promo produk lainnya.

"Kita juga menawarkan pemesanan berbuka puasa dengan harga Rp.130 ribu per pack dan ada promonya lagi, yakni dengan Birdy Booking dari tanggal 6 sampai 22 Maret 2023, akan kita beri harga Rp.110 ribu per pack," papar Linda.

"Price (harga) tersebut untuk menu all you can eat, jadi kalau pemesanan dilakukan sampai tanggal 22 Maret 2023 maka kita berikan harga menarik," lanjut Linda.

Linda juga menjelaskan bahwa Birdy Booking atau pemesanan lebih awal tersebut nantinya akan dapat dinikmati saat bulan puasa.

"Promo untuk pemesanannya hanya sampai tanggal 22 Maret, jadi untuk menikmati hidangannya selama bulan Ramadhan," pungkas Linda.

Selain memberikan promo berbuka puasa tersebut, Batiqa Hotel Pekanbaru juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat dipesan seperti meeting room, paket wedding dengan max 300 pack dan masih banyak lagi lainnya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER