Kanal

Hadir di Pekanbaru, Pasar Kaget Tawarkan Belanja Murah, Higienis dan Anti Ribet

PEKANBARU, Riautribune.com - Mau berbelanja kebutuhan harian nyaman, higienis dan murah? Pasar Kaget Online Pekanbaru solusinya.

CEO Pasar Kaget Online Ferry Susanto, mengatakan Pasar Kaget ini menyediakan berbagai kebutuhan dapur, diantaranya sayur, buah, daging dan berbagai kebutuhan lainnya.

"Kami hadir untuk solusi memenuhi kebutuhan dalam rumah tangga. Disini, kami memberikan sayur segar, higienis dan hemat," kata dia kepada wartawan hari ini di Pekanbaru.

Dijelaskan Ferry, untuk harga yang dijual bervariasi, untuk sayur-sayuran mulai dari Rp2.500/ikat dan cabai merah Rp50 ribuan/kg.

Untuk stok, lanjutnya, di Pasar Kaget Online Pekanbaru ini dipasok langsung dari petani lokal, seperti petani di jalan Kartama dan jalan Garuda Sakti. Sedangkan cabai berasal dari Payakumbuh.

"Jadi, kita sekaligus membantu petani lokal memasarkan hasil kebunnya," lanjutnya Fery.

Disebutkannya lagi, selain menjual langsung di store, kita juga turut menyuplai sayu-sayuran ke jaringan-jaringan retail modern seperti indomaret fresh.

Dalam moment launching ini, ujar Ferry, Pasar Kaget Online Pekanbaru hadirkan promo 20 persen all item yang berlaku dari tanggal 17-19 Februari 2023 mendatang.

"Kita juga melayani jasa delivery. Konsumen cukup memesan melalui WA ke nomor 08117691213, dan kita gratis ongkir untuk jarak 5 km," ucapnya lagi.

Dia menambahkan, dengan kehadiran store pertama ini, pihaknya menargetkan untuk kedepannya akan buka di setiap kecamatan untuk store Pasar Kaget Online Pekanbaru.

"Kehadiran Pasar Kaget Online Pekanbaru ini dapat memberikan solusi bagi ibu-ibu untuk berbelanja kebutuhan dapur tanpa harus pergi ke pasar, dengan harga terjangkau," tutupnya. (M. Iqbal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER