Kanal

Wakil Ketua DPRD Riau Dukung Langkah Model Cilik Asal Riau Berkompetisi di Tingkat Internasional

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti, mendukung langkah model cilik asal Provinsi Riau, Derlia Magdalena Napitupulu, yang akan mengikuti Ajang Kids and Teen Global Pageant, di Malaysia, 2-4 Februari 2023 mendatang. 

Dukungan tersebut disampaikan Poti saat mengundang Derlia ke ruangannya, Senin (30/1/2023). Menurut dia, bakat dan potensi yang dimiliki Derlia harus didukung, karena di usianya yang masih muda sudah mengharumkan nama Riau. 

"Usianya masih muda, tapi sudah mengharumkan nama Riau di tingkat nasional, beberapa hari kedepan dia juga akan membawa nama Indonesia di tingkat internasional, yang diikuti oleh 58 negara," ujar politisi Partai PDIP ini. 

“Mari sama-sama untuk masyarakat Riau kita mendukung dan mendoakan adik kita Derlia Napitupulu yang mengikuti ajang Kids and Teen Pageant yang di adakan di Malaysia, Semoga adik kita bisa mengharumkan nama Provinsi Riau dan indonesia dan mendapatkan hasil yang terbaik,” katanya. 

Diketahui, Miss Global Kids And Teens Indonesia adalah ajang yang di dukung oleh Kemenparekraf ini di ikuti oleh 30 peserta yang berasal dari seluruh propinsi yang ada di Indonesia seperti dari NTT, Bali, Sumatra Utara, Sulawesi tengggara, Sulawesi Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilakukan tahun lalu di Kota Malang, Jawa Tengah pada 2022 lalu. ***
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER