Kanal

Berhadiah Sepeda Motor, Ratusan Orang Meriahkan HUT SMA N Negeri 8 Pekanbaru

PEKANBARU, Riautribune.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48, SMA Negeri 8 Pekanbaru mengadakan berbagai kegiatan yang berlangsung pada Ahad, 29 Januari 2023.

Ada berbagai kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan acara tersebut, yakni bazar makanan, pra event, lomba kerakyatan, senam, jalan santai dan pembagiaan doorprize.

Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 4968, M Syech Ismed menyebutkan jika kegiatan yang berlangsung pada Ahad pagi itu diikuti oleh ratusan orang alumni sekolah tersebut.

"Kami juga berterimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Pagi ini dibuktikan dengan antusiasnya para alumni, guru, hingga siswa yang mengikuti jalan santai ini," kata dia hari ini di Pekanbaru.

"Ini bukan hanya sekedar jalan santai tapi juga sekaligus bersenang-senang dan ini yang diharapkan. Semoga SMA 8 semakin baik, kompak, solid dan silaturahmi selama ini bisa dieratkan lagi," lanjutnya.

Dia juga berharap untuk kedepannya dia juga akan  memanggil kepada seluruh alumni dimanapun mereka berada untuk bisa mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh IKA 4968.

"Kita harus selalu ingat, siapa kita dulu dan dari mana kita berasal. Kita juga berharap agar kedepannya para siswa bisa membesarkan nama sekolah," harap Ismed.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra berharap dengan aadanya kegiatan ini silaturahmi tetap terjalin dan sekolah semakin jaya untuk kedepannya.

"Sekolah ini besar juga karena alumni-alumni terdahulu. Saya ucapkan selamat kepada ketua umum yang juga turut andil membuat kegiatan ini terlaksana dengan baik," tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Mantan Kepala Sekolah SMA N 8, Hasan Basri meminta kepada para murid untuk tetap menghargai jerih payah yang sudah dilakukan guru maupun OSIS sekolah agar lebih disiplin. "Mutu pendidikan kedepannya harus lebih baik," ucapnya.

Kemudian, Ketua Harian IKA 4968 Rahmansyah menjelaskan, pada kegiatan ini ada berbagai doorprize yang disediakan. Hadiah utama yakni sepeda motor.

"Ada beberapa hadiah lain yang disediakan dari alumni maupun para orang tua murid yang turut membantu. Mudah-mudahan acara ini kedepanya bisa digelar lebih baik lagi," ucapnya. (M. Iqbal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER