Kanal

Rantau Kopar Siap Jadi Wilayah Binaan FIKOM UIR

PEKANBARU- Pasca pelaksanaan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Agustus 2022 lalu, kelompok PKK Kec. Rantau Kopar Kab. Rokan Hilir siap bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau (Fikom UIR).

Kerjasama tersebut seyogyanya dilaksanakan oleh Kelompok PKK Kecamatan Rantau Kopar di bidang peningkatan ekonomi keluarga, dalam hal pembangunan dan pengembangan potensi learifan budaya lokal.

Namun, hingga saat ini kedua belah pihak belum menemukan waktu yang pas untuk melaksanakan penandatangan nota kesepahaman. Kedua belah pihak mencanangkan agenda utama dalam kerjasama ini, terkait pengembangan ekonomi warga dan pemberdayaan masyarakat dalam perspektif bidang kajian ilmu komunikasi.

Ketua PKK Kecamatan Rantau Kopar, Eka Suyanti Sp. Gr selaku ketua PKK kec. Rantau Kopar sempat mengirim pesan Whatsapp kepada pihak Fikom – UIR terkait penundaan kegiatan tersebut. Pasalnya, dalam waktu yang bersamaan TIM PKK kec. Rantau Kopar mendapat jemputan dari pihak BMKT Kab. Kuantan Sengingi.

Saat dikonformasi, Eko Hero M. Soc. Sc selaku Ketua Tim PKM di Kec. Rantau Kopar akan terus menindaklanjuti agenda yang telah direncanakan ini. “Kita sedang menyesuaikan jadwal bersama agar agenda ini dapat direalisasikan dalam waktu dekat." katanya, Rabu (25/1/2023).***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER