Kanal

Kadis Perkim Kota Dumai Jabat Sekda Rohil

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Jika tidak ada halangan, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, akan melantik pejabat Sekretatis Daerah (Sekda) Rohil definitif, menggantikan mantan Pj Sekda Rohil H Ferri H Parya, Rabu (25/01/2023) di Gedung Nasional H Misran Rais, Bagansiapiapi. 

Kepala Dinas Kominfotiks Pemkab Rohil Indra Gunawan SE MSi, membenarkan adanya pergantian jabatan dan pelantikan Sekda Rohil, yang dijadwalkan Rabu (25/01/2023). 

"(Nama Sekda Rohil yang akan dilantik) H. Fauzi Efrizal S.Sos, MSi," kata Indra Gunawan, melalui group whatsapp, Selasa (24/01/2023).

Di sekitar Gedung Nasional H Misran Rais, belasan papan ucapan selamat dari berbagai kalangan sudah tampak di pinggir jalan. Ucapan selamat antara lain dari DPRD Rohil dan Sekwan DPRD Rohil, serta dari Diskominfotiks Pemkab Rohil.

H Fauzi Efrizal S.Sos, MSi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemkot Dumai. Fauzi Efrizal, pernah bertugas di lingkungan Setdakab Rohil dimasa mantan Bupati Rohil Drs H Wan Thamrin Hasyim. 

Fauzi Efrizal, saat ini berusia 51 tahun, berasal dari Kubu, Rohil. Ia adalah alumni Sekolah Tingggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN). (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER