Kanal

Si Kembar, Atlet Sepatu Roda Rohul Raih Gelar Perdana 2023

SIAK, Riautribune.com - Aslamia (8) dan Islamia (8), Atlet sepatu roda putri asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sukses meraih gelar perdana di musim 2023.

Si kembar berhasil menjuarai Nomor 5000 meter relay kelas Usia (KU) A-B di Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Lancang Kuning Inline Skate Open Series 1 di arena Sepatu Roda Mempura, Kabupaten SIAK, Minggu 22 Januari 2023.

Sikembar tampil bersama Aura (6) dibawah bendera Klub Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru, sukses di Final mengunggulin team relay dari klub sepatu roda Lancang Kuning Riau dan team dari Klub Sepatu Roda Bintang Medan, Provinsi Sumatera Utara.

“Awal tahun yang sangat indah, bisa langsung juara di turnamen pertama musim ini,” ujar Ari Gunawan Sitepu yang merupakan Ayah dari sikembar.

Menurut Om Ari, sapaan Akrab ayah sikembar, sejak awal persiapan menghadapi kompetisi lancang kuning inline skate, sikembar hanya menargetkan untuk meraih hasil terbaik, karna di Tahun 2023 sikembar naik level dalam pertandingan, sebelumnya di KUA, di Tahun ini naik di KU B yang banyak berisi skater skater handal yang usia terpaut jauh dari sikembar.

“Alhamdulillah, berkat strategi jenius pelatih Bina Muda Pekanbaru Khairul Minan, sikembar berhasil meraih Emas di kompetisi perdana di 2023,” terang Om Ari.(rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER