Kanal

Jalan Sudah Dibeton, Warga Tanjung Jati : Setelah 7 Kali Ganti Presiden, Akhirnya...

PEKANBARU, Riautribune.com - Warga Jalan Tanjung Jati Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru mengapresiasi bentuk kepedulian dari Viktor Parulian selaku anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Beberapa warga yang ditemui Riautribune menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian dari Viktor Parulian yang akrab disapa warga dengan sebutan Babe.

Ucapan terimakasih tersebut karena Viktor Parulian telah memberi atensinya dengan memperbaiki jalan mereka yang selama inj selalu tergenang air.

Baca Juga : Curah Hujan Diprediksi Masih Tinggi, Warga di Pinggiran Sungai Harus Tetap Waspada

"Kami sudah terbantu. Selama ini jalan kami ini selalu banjir (tergenang air) sampai sebetis. Sekarang sudah dibeton, ya sudah sangat terbantu," ucap salah satu warga yang tak ingin namanya disebut, pada Kamis 19 Januari 2023.

Warga setempat juga mengatakan bahwa selama ini jalan yang setiap hari mereka lalui tersebut, sudah sangat lama tidak diperbaiki.

"Sudah tujuh kali ganti presiden, selama itu jalan kami ini tidak pernah diperbaiki, padahal sudah sering kami sampaikan ke pihak pemerintah daerah," terang salah satu ibu selaku warga.

Baca Juga : Dishub Usulkan Peremajaan Lampu Jalan Sebanyak 923 Titik di Tahun 2023

"Padahal kalau dilihat, tak panjang jalan kami ini yang banjir, paling juga 50 meter," lanjut ibu tersebut.

Setelah mendapat perhatian yang diwujudkan dengan perbaikan dan semenisasi tetsebut, warga setempat juga menyampaikan rasa terimakasih mereka kepada pemerintah Kota Pekanbaru.

"Atas perhatian dari Babe, Pak Walikota dan semua pihak yang sudah memberi perhatian ini (semenisasi jalan) kami warga setempat sangat berterimakasih," kata Ronal, selaku salah satu warga, menutup.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER