Kanal

Pengendara Motor Tewas Dihantam Minibus di Jalan Sudirman

PEKANBARU, Riautribune.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Sudirman, tepatnya di tikungan Tong Susu pada Rabu sekitar pukul 07.10 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas usai dihantam mobil jenis MPV dengan nomor polisi BQ 1069 QM.

Kepala Satlantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigitta Atvina Wijayanti kepada wartawan menjelaskan selain satu korban meninggal dunia, satu korban lainnya kini mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Korban bernama Nurkaryadi Sutarjo (51) mengalami luka di kepala dan mengeluarkan darah di beberapa bagian tubuhnya. Ia terlempar dari jalan Sudirman dan terjatuh di halaman kafe Tong Susu yang letaknya agak di bawah. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Sedangkan korban Rahmita Nova Yenni (39) mengalami memar di kaki kanan, cidera di rahang dan luka di beberapa bagian tubuh. Korban telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross," terang Brigitta saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Lanjutnya, pengemudi mobil bernama Donal Safrudin (42) segera diamankan warga setelah kejadian dan telah dibawa oleh petugas kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Terkait dugaan di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan akan kami dalami. Kami akan melakukan pengecekan urine terlebih dahulu," pungkas Brigitta.

Selain menabrak pengendara motor, pengemudi Mobil juga menghantam tiang listrik yang berada di tepi jalan yang mengakibatkan tiang tersebut menjadi bengkok.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER