Kanal

Milad ke-51, Bupati Inhil Mengharapkan pada Peningkatan Pelayanan Publik

INDRAGIRI HILIR-riautribune: Puncak peringatan Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir rencana akan diisi dengan dua agenda, yaitu sidang paripurna di gedung DPRD Inhil Jalan Subrantas Tembilahan, sementara itu acara buka bersama belum ditetapkan lokasinya, namun opsinya di kediaman Bupati atau Lapangan Gajah Mada.

"Panitia telah memutuskan dan akan dilaksanakan pada puncak peringatan Milad Inhil Ke-51 yaitu sidang paripurna istimewa dan acara buka bersama yang nantinya dilanjutkan dengan resepsi," kata Kabag Humas Setda Kabupaten Inhil Nursal Sulaiman, Rabu (8/6).

Nursal juga menyampaikan bahwa momentum peringatan Milad Ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir ini, Bupati menginginkan adanya peningkatan terhadap pelayanan publik.

"Hal itu meliputi bidang kesehatan, pendidikan, sosial maupun kependudukan," sebut Bupat, HM Wardan melalui Kabag Humas Setda Inhil, Nursal.

Peningkatan pelayanan publik ini, lanjutnya, merupakan perwujudan dari salah satu visi misi Bupati dalam membangun Kabupaten Indragiri Hilir.

"Visi misi itu tertuang dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia yang tawakkal, berakhlak mulia, profesional, unggul, berbudaya dan sehat melalui inovasi ketenagakerjaan, pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan serta kesejahteraan sosial," paparnya.

Oleh sebab itu, seluruh SKPD, instansi dan lembaga pemerintahan terkait untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan publiknya guna mendukung visi misi Bupati Inhil, HM Wardan.  

"Mudah-mudahan kedepan, Kabupaten Inhil mampu bersaing dengan kabupaten lainnya dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Provinsi Riau," ujarnya lagi.(adv/hms-inhil)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER