Kanal

Alamak, Parkir di Novotel Selangit

PEKANBARU-riautribune: Alamak, mungkin ucapan inilah yang terpikirkan ketika parkir kendaraan di Hotel Novotel, sebuah Hotel baru di Jalan Riau persis disamping Mall Ciputra, parkir selangit. Hal ini terlihat jelas dari keluhan pelanggan ataupun tamu yang ingin berjumpa kliennya di Novotel.

Seperti halnya Ahmad, salah seorang Dosen yang baru saja mengikuti rapat perencanaan Universitasnya di Hotel berbintang di jalan Riau tersebut. “Wah, kapok kami parkir di hotel itu, padahal baru, eh tiket parkir selangit. Padahal kami adalah undangan resmi, waktu minta cap parkir gratis, malah dibatasi hanya 5 orang. Padahal ini kan rapat umum, seluruh pimpinan diundang. Kok yang diberikan fasilitas dibatasi, kan aneh. Padahal kami disini membayar lho. eh parkir jam saja udah sampai angka Rp15ribu, ini luar biasa mencekik namanya,” ucap Ahmad kepada riautribune, Rabu kemarin.

Lain halnya Hendrawan, yang harus ke Novotel karena menjemput tamunya untuk bisa hadir di kantor cabang di Pekanbaru. “Aduh, luar biasa selangit tarif parkirnya, saya yang hanya menjemput, menunggu 17 menit, eh tau tau sudah kena Rp8ribu. sementara waktu akan meminta cap gratis di tolak dengan alasan, hanya untuk yang menginap saja," ucap Hendrawan.

Menanggapi hal tersebut, Markering Manager Novotel Pekanbaru Debie mengatakan, sistem tarif yang dikenakan management merupakan kesepakatan vendor yang bekerja sama dengan pihak management hotel.
Berikut daftar tarif kendaraan di Novotel Pekanbaru.
* Tarif kendaraan Roda 2:
1 jam pertama : Rp 2.000
Jam berikutnya: Rp 1.000
Maksimal: Rp 24.000
Langganan Per bulan: Rp 115.00

* Tarif kendaraan Roda 4:
1 jam pertama : Rp 6.000
Jam berikutnya : Rp 1.000
Maksimal : Rp 28.000
Langganan per Bulan: Rp 230.000
Mobil Box:
1 jam pertama: Rp 8.000
Jam berikutnya :Rp 1.000
Maksimal: Rp 38.000
(ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER